Rabu, 09 Mei 2012

Girls’ Generation Tiffany Was Jealous of Jessica for a Minute


 'Tiffany mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang  keberhasilan  Jessica  sebagai bintang drama musikal.  Tampil di acara 7 Mei dari KBS radio "Hong Jin  Kyung 2PM," Tiffany  berbicara tentang dia  saat "one-minute of jealousy" atas karir drama musikal Jessica.

Ketika ditanya apakah Tiffany merasa cemburu kepada anggota snsd yang lain?, Tiffany menjawab, "Ya, ketika Jessica muncul di musikal 'Legally Blonde,'saya cemburu kepadanya. Satu minggu sebelum pementasan Jessica, kami mendengar tentang audisi untuk drama musikal, dan saya mengatakan kepada manajer kami bahwa saya bisa melakukannya dengan baik jika diberi kesempatan juga. "

Dia melanjutkan, "Tapi entah dari mana, berita tentang peran Jessica mulai muncul. Kami tidak tahu tentang itu, dan  Jessica tidak menyadari dia casting  saat itu. Aku cemburu untuk tepat satu menit tepat pada saat itu. Saya juga sangat menginginkannya "

Jessica memainkan peran utama Elle Woods dalam musik 2009, "Legally Blonde." Dua tahun kemudian, Tiffany mendarat peran pertama musiknya di "Fame," di mana dia potret karakter Carmen Diaz.
sourcehttp://www.soompi.com/news/girls-generations-tiffany-was-jealous-of-tiffany-for-exactly-one-minute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...