Sabtu, 12 Mei 2012

orang-orang susah menemukan seo hyun


MBC TV "Joo Byung Jin's Talk Concert," yang disiarkan pada 10 Mei, lanjut SM khusus mereka dari Mei 3. Pada hari itu, DBSK Yunho dan Changmin, Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk dan Girls Generation Tiffany dan Seohyun yang membuat penampilan dan berbicara tentang episode mereka.

Seohyun mengaku keprihatinannya, "Orang-orang sulit menemukan saya, apa yang harus saya lakukan?" Seohyun sedih berkata, "Aku merasa seperti karena citra yang kuat tegak saya, orang di sekitar saya  berpikir aku pergi tidur jam 12:00 AM.."

Selain itu, katanya, "Sejak saya menjadi 20, saya pikir saya ingin mengalami banyak hal yang berbeda," adalah Tiffany bangga pada Seohyun dan memberi tepuk tangan kepadanya. Setelah, Changmin dari DBSK berkata, "Aku bisa mengerti Seohyun saya adalah yang termuda di tim kami ...". Namun, bagian ini diedit karena kekurangan waktu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...