Sabtu, 26 Mei 2012

Vokalis Mighty Mouth Minta Maaf Sama Fans SNSD

Ada kejadian lucu pada KBS Music Bank yang disiarkan 25 Mei kemarin. Niat hati cuma bercanda, vokalis Mighty Mouth, So Joonsup atau lebih dikenal dengan nama Shorry J malah mendapat kritikan dan cemoohan dari para Sone (penggemar SNSD).

Pada acara Music Bank tersebut sub grup SNSD Taetiseo berhasil memenangkan acara musik mingguan ini dengan lagu mereka Twinkle.

Seperti biasa pemenang Music Bank pasti memberikan sepatah dua patah ucapan terima kasih, namun Shorry J dengan niat lucu-lucuan muncul dibelakang Taeyeon, Tiffany dan Seohyun yang sedang memberikan komentar dengan ekspresi lucu ... ...^_^...:D


Pertama-tama netizens tertawa tebahak-bahak liat wajah lucu rapper ini, namun berbeda tanggapan ketika sampai pada para penggemar berat SNSD alias Sone. Setelah melihat hal tersebut, penggemar SNSD langsung melayangkan kritikan-kritikan yang intinya tindakan Shorry J ini tidak menyenangkan dan tidak sopan.

Melihat kritikan datang, Shorry J langsung meminta maaf melalui akun Twitter-nya dengan mengatakan:
 "소녀시대 팬여러분 방해하거나 그런뜻은 전혀없엇는데.. 기분안좋앗다면 죄송죄송해요 ㅠㅠ 안그럴게요~~화내지마요~~^^" 
"Untuk semua fans SNSD, Saya tidak bermaksud mengganggu atau seperti itu. Jika ada yang merasa tidak senang, saya minta maaf.  Maaf.....  jangan marah, Saya janji tidak akan melakukannya lagi. .^^ "
Para penggemar Shorry J pun ikut mendukung, "Jangan khawatir, kami tahu kamu hanya memberi ucapan selamat kepada mereka, malah itu terlihat sangat lucu."

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...