Kamis, 17 Mei 2012

perasaan sebenarnya jessica tentang image ice princess





Jessica menjadi bintang tamu  pada episode kemarin dari TVN itu "Taxi," menandai solo perdananya berbagai penampilan pertunjukan sejak debutnya. Dengan mengenakan blus merah muda yang indah , ia mematahkan imagenya sebagai'ice princess'  dan menggantinya dengan seorang gadis, imut berbuih. Selama episode, Jessica mengungkapkan pikirannya tentang anggota Girls Generation rekan-rekan '. Ia menamai di Sunny sebagai anggota yang dia pikir akan menikah pertama di antara gadis-gadis dan Tiffany sebagai anggota terakhir untuk melakukannya.



Jessica menjelaskan, "Gadis-gadis dan saya sering obrolan tentang bagaimana dan kapan kita ingin menikah, belum lagi untuk orang macam apa. Saya pikir Sunny akan berakhir menikahi seorang pangeran dari negara lain. Saya bisa melihat kehidupan tamunya, berjalan 10  pudelnya. "Mengenai Tiffany, Jessica menyatakan," Tiffany tidak benar-benar peduli tentang pernikahan Dia benar-benar menyukai kerja.. "Dia melanjutkan, "Saya pikir saya juga masuk ke dalam kelompok yang akan berakhir menikah dini. Aku suka seseorang yang lembut, cerdas, dan baik. Seseorang yang terlihat setelah saya. "

Jessica juga berbagi cerita tentang gadis-gadis di belakang kamera. Dia menyatakan, "Kami terlalu melawan. Kadang-kadang, kita bertengkar tentang hal-hal terkecil dan tidak signifikan. Tapi, kita dengan mudah memake upinya. "


source:-http://www.soompi.com/news/girls-generations-jessica-expresses-her-true-feelings-about-her-ice-princess-nickname-and-image
             -http://www.soompi.com/news/girls-generation-jessica-names-sunny-and-tiffany-as-the-members-who

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...