Selasa, 15 Mei 2012

Taetiseo shares an awkward moment with a Wonder Girls’ fan on ‘Hello’

Episode terbaru dari 'KBS' Halo 'menampilkan Girls' Generation sub-unit, Taetiseo. Tiga anggota, Taeyeon, Tiffany, Seohyun dan muncul di acara itu untuk mendengarkan kekhawatiran masyarakat.

Salah satu dari mereka yang telah mengajukan keprihatinannya masih muda, yang stres tentang perbandingan antara dirinya dan kakaknya. Sementara ia berdiri di 156 cm (~ 5'1 ") tinggi, dan tidak baik untuk akademisi maupun atletik, kakaknya berdiri di 181 cm (~ 5'11), memiliki penampilan yang baik, dan peringkat di atas dalam hal akademisi dan atletik.

Saat ia membuat pintu masuk nya, pembawa acara semua berkomentar, "Kamu manis!", Dalam upaya untuk membantu menaikkan kepercayaan diri pemuda itu. Namun ia dengan tegas menyatakan, "Saya benci dipanggil cute!".

MC bertanya kepada anak muda, "Jadi kau marah bahkan jika wanita cantik seperti Taetiseo memanggil Anda lucu?". Namun bertentangan dengan harapan semua orang, ia menjawab, "Saya sebenarnya suka Wonder Girls."

Setelah mendengar ini, gadis-gadis tampak sedikit terkejut dan MC kocak menyarankan bahwa Taetiseo membalas dendam padanya dengan memanggil dia dengan kata ia membenci. Para anggota membawa tawa karena masing-masing dari mereka memandangnya kotor dan berkomentar, "Kamu sangat manis."

Saudara pemuda itu lebih tua mengatakan kemudian bahwa ketika ia dan saudaranya yang berlawanan lengkap, ia adalah penggemar Girls 'Generation sementara adiknya suka Wonder Girls.


source:http://www.allkpop.com/2012/05/taetiseo-shares-an-awkward-moment-with-a-wonder-girls-fan-on-hello

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...