Kamis, 17 Januari 2013

Soshi @ KBS Heloo preview [by:koreanindo]

Yoona SNSD merupakan master dalam menghitung tagihan

1358168586990
Yoona SNSD adalah master dalam menghitung tagihan.
Pada rekaman terbaru dari KBS ‘Hello’, seorang pria, merasa tertekan karena istrinya selalu terobsesi terhadap tagihan baru yang dikeluarkan.
Istrinya juga muncul di studio dan menunjukkan kemampuannya dalam menghitung tagihan yang baru dikeluarkan dalam kecepatan luar biasa.
Enam anggota SNSD juga menghadapi tantangan dan mencoba untuk menghitung tagihan dalam berbagai cara. Jessica, yang telah tinggal di luar negeri, menghitung tagihan seperti dolar.
Yoona mengejutkan penonton dengan menyebarkan tagihan dalam bentuk kipas dan menghitung dengan kecepatan konyol. Shin Dong Yeop berteriak kaget, “Orang yang bertanggung jawab atas jumlah uang yang banyak seperti itu. Di mana kau belajar melakukannya? “
Episode ini tayang pada 14 Januari.

Siapakah anggota SNSD yang lebih populer di negara tertentu?

girls-generation-hello
Melalui episode terbaru dari KBS “Hello” yang ditayangkan pada 14 Januari, MC Jung Chan Woo bertanya kepada Yoona, Tiffany, Jessica, Sunny, Hyoyeon, dan Taeyeon, “Apakah ada anggota lebih populer di negara-negara tertentu?”
Mereka menjawab bahwa Hyoyeon populer di Eropa, Tiffany dan Jessica di AS, serta Yoona dan Sunny di Taiwan dan Cina.
Ketika nama Taeyeon tidak ada disebutkan, MC Shin Dong Yup menggoda Taeyeon dengan mengatakan, “Kamu pasti populer di kota Jun Joo … Karena kau lahir di Jun Joo.”
Sedangkan pada episode ini, MC Shin Dong Yup juga bertanya, “Apakah kalian semua masih tinggal bersama-sama?” Ketika mereka menjawab ya, dia kemudian berkomentar, “Kalian semua pasti sangat senang.” Untuk ini, MC Jung Chan Woo menggoda Shin Dong Yup , “Apa yang kau bayangkan?”

source:koreanindo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...