Kamis, 17 Januari 2013

Apakah rahasia dari ‘Abs’ sempurna Yuri SNSD?

20130116_1358340148_40295300_11
Dengan ‘Abs’ Yuri SNSD yang kini menjadi pusat perhatian, pelatih pribadinya menceritakan semangat Yuri dalam berolahraga/ berlatih.
Pada episode 16 Januari dari SBS ‘Night of TV Entertainment’, pelatih Yuri muncul dalam sebuah wawancara. Dia berbicara tentang bagaimana membuat otot perut seperti para penyanyi.
Dia mengatakan, “Biasanya, orang-orang akan beristirahat setelah menyelesaikan satu set, tapi dia tidak pernah melakukannya. Aku bahkan tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan. Aku mengaguminya ketika ia menyelesaikan suatu tugas yang sulit”
Selain itu, ia mengungkapkan beberapa reaksi para pria dengan penampilan selebriti. Dia mengatakan, “Ketika Yuri muncul di pusat kebugaran, beberapa anggota laki-laki biasanya melihat dirinya berolahraga, banyak dari mereka menjatuhkan barang-barang mereka.” Mengungkapkan bagaimana para laki-laki bereaksi dengan kegiatan yang dilakukan Yuri .
Ketika ditanya apakah Yuri telah berkontribusi dalam meningkatkan jumlah anggota di pusat kebugaran, dia menjawab, “Kami selalu berterima kasih karena memiliki dia,” kemudian tertawa.
Pada episode ini juga menghadirkan Sooyoung sebagai pembawa acara, yang juga anggota SNSD, dan membandingkan abs nya denganYuri.
Dia membuat penonton tertawa dengan bercanda, “Yah, aku lebih seperti sebuah garpu kecil yang kalian gunakan untuk makanan penutup.”

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...