Sabtu, 19 Januari 2013

[130118]SNSD @KBS2 YHY Skecthbook preview (by:koreanindo)

Apa yang Menyebabkan Tiffany SNSD Menangis Baru-Baru Ini?

20130118_tiffany_snsd
Tiffany SNSD mengungkap ada banyak contoh ketika member-member menangis karena konflik sepele.
Gadis-gadis dari Girls’ Generation muncul di episode 18 Januari dari ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘. Selama segmen interview, para member ditanya, “Apakah ada suatu hal yang membuat kalian menangis baru-baru ini?
Dengan pengecualian Taeyeon dan Yoona, semua member mengaku menangis baru-baru ini. Yoo Hee Yeol kemudian bertanya kepada Tiffany alasan mengapa dia menangis dan dia menjawab, “Aku banyak menangis. Aku marah karena suatu hal sepele.
Dia melanjutkan, “Aku marah ketika bicara kepada para member hingga aku mulai menangis. Tapi, karena aku punya teman-teman di sampingku yang mendengarkanku, aku tersenyum kembali dan melanjutkan pekerjaanku.

Sooyoung dan Seohyun SNSD Bangga Akan Wajah Tanpa Makeup Mereka

49190-seohyun-sooyoung-confident-of-naked-faces
Sooyoung dan Seohyun SNSD menunjukkan rasa percaya diri mereka perihal wajah tanpa atau sedikit makeup mereka.
Di KBS2TV “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” yang tayang hari ini, SNSD yang comeback dengan lagu baru mereka ‘I Got a Boy’ tampil sebagai bintang tamu.
Di hari ini, ada sebuah pernyataan “Wajah tanpa makeup-ku sebenarnya lebih cantik dibanding wajah makeup-ku,” dan Sooyoung dan Seohyun dengan percaya diri berdiri.
Namun member lain termasuk Sunny menunjuk ke arah Seohyun dan berkata, “Kamu tidak,” menuai tawa.

Yuri SNSD Memprediksi Bahwa “I Got A Boy” Akan Mendapat Respon Negatif?

yuri1
Pada siaran 18 Januari KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘, Yuri SNSD membuka tentang bagaimana reaksinya terhadap ulasan negatif dari comeback terbaru mereka dengan “I Got A Boy“.
MC Yoo Hee Yeol bertanya, “Bagaimana yang kalian rasakan ketika kalian melihat reaksi negatif,” dalam menanggapi terhadap bagaimana publik butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan perubahan image SNSD.
Yuri mengungkap, Karena respon adalah apa yang kami duga, kami tak terkejut dan [menghadapi dengan baik]. Title track ini punya banyak elemen yang menyenangkan, jadi kami merasa senang mencoba sesuatu yang baru. Hal ini menyenangkan setiap saat.

Taeyeon SNSD, “Aku merasa kesepian”

Taeyeon SNSD baru-baru ini mengatakan bahwa dia merasa kesepian.
SNSD, yang telah comeback dengan album keempat mereka I Got A Boy, hadir di KBS Yoo Hee Yeo Sketchbook.
Pada acara tersebut, SNSD memainkan permainan bingo dengan penggemar mereka. MC bertanya beberapa pertanyaan dan anggota SNSD  mengangkat tangan mereka untuk menyelesaikan bingo.

e0089725_50f9fd628ad43.jpg
MC Yoo Hee Yeol,  mengajukan pertanyaan, “Aku sangat kesepian seakan aku akan gila.” Di antara semua anggota, hanya Taeyeon yang menjawab ‘Ya’.
Dia menambahkan, “aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika aku pulang setelah bekerja.”
Lalu pertanyaan berikutnya, “aku menangis baru-baru ini.” Kali ini, semua anggota kecuali Taeyeon mengangkat tangan mereka dan mengejutkan penonton.
Tiffany mengatakan, “aku merasa buruk tentang sesuatu dan aku mengatakan kepada yang lain dan aku menangis. Tapi aku sangat senang bahwa aku bisa berbagi kekhawatiranku dengan anggota lainnya. “

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...