Sabtu, 19 Januari 2013

[130117]SNSD @KBS2 Happy together preview (by:Koreanindo)


Hidangan ‘I Curry Boy‘ ala Hyoyeon dan Yoona SNSD

Hidangan ala SNSD  ’‘I Curry Boy‘ ’, menjadi menu ke-20 di ‘ Happy Together 3 ‘.
Yoona dan Hyoyeon bekerja sama untuk memperkenalkan ‘I Curry Boy‘, hidangan di mana mereka berkreasi menggunakan bubuk kari sebagai bumbu untuk membuat nasi goreng.
Menu tersebut terdiri dari bubuk kari, air, dan Kimbap. Kimbap di taruh terpisah dalam wajan, kemudian digoreng dengan kari dan air.
Yoona menjelaskan bahwa hidangan ini berasal dari Kimbap karena mereka memiliki seorang wanita yang selalu membuatkan mereka Kimbap untuk makan ketika mereka datang dan pergi dari asrama.
Suatu hari, mereka sudah lapar dan melihat bubuk kari, sehingga mereka memutuskan untuk mencampurnya dan akhirnya membuat hidangan lezat.
Menu tersebut mendapat ulasan baik dari semua orang di studio dan dari para tamu, sehingga mendapatkan hak istimewa untuk menjadi hidangan ke-20 pada menu ‘Happy Together’.

YoonA SNSD Terkejut Ketika Mendengar Berita Skandal Dirinya Dengan Psy

20130117_yoona_psyscandal
YoonA berbicara mengenai skandalnya dengan Psy.
YoonA menjadi bintang tamu di episode 17 Januari ‘Happy Together 3‘. Di acara tersebut, subjek “hubungan rahasia”-nya dengan Psy yang dilaporkan oleh berita Hong Kong dibahas.
Ia mengatakan, “Aku tak bisa mempercayainya. Aku merasa begitu tidak enak pada Psy dan istrinya. Jika itu skandal yang normal, aku bisa saja mengatasinya, namun aku sangat terkejut karena ia dirumorkan selingkuh dari istrinya meskipun ia punya keluarga.
Ia menjelaskan, “Ketika aku syuting ‘Running Man‘, seseorang mengambil foto diriku dan PD kamera yang tampak seperti Psy oppa, dan kemudian menggunakan foto tersebut untuk membuatnya terlihat seperti kami sedang kencan namun mereka bahkan tak terlihat mirip. Jika aku tahu nomornya, aku akan mengirimkan sms untuk Psy oppa.” Ketika ditanya mengenai perasannya ketika mengetahui berita tersebut, ia berkata, “Aku mengetahui berita tersebut ketika berada di Jepang, dan ketika aku kembali ke Korea, ada banyak reporter menunggu di bandara. Sempat terpikir aku akan melakukan tarian kuda di depan mereka, namun aku menyadari bahwa itu mungkin akan membuat rumor menjadi bahkan lebih buruk, jadi aku menahan diriku“, membuat yang lain tertawa.

Hyoyeon SNSD: “Aku Adalah Yang Terpopuler Ketika Masih Trainee”


Hyoyeon SNSD: “Aku Adalah Yang Terpopuler Ketika Masih Trainee”

20130117_hyoyeon_fans
Hyoyeon mengaku bahwa ia adalah yang terpopuler ketika masih trainee.
YoonA, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu episode 17 Januari ‘Happy Together 3.‘ Selama acara, Hyoyeon ditanya, “Kapan periode waktu terbaikmu?“. Ia menjawab, “Aku tak tahu apakah aku punya. Aku populer hanya ketika aku masih trainee.
YoonA mengonfirmasi, Hyoyeon adalah selebriti dari semua trainee. Ia punya fans bahkan ketika ia masih trainee.
Hyoyeon melanjutkan, “Aku debut setelah menjalani periode pelatihan yang lama, namun aku tak sepopuler ketika aku masih trainee. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa tak ada yang salah dengan kemampuanku.” Ia kemudian ditanya, “Apa yang menjadi masalah menurutmu?“, dan Hyoyeon menunjuk wajahnya, membuat yang lain tertawa.

SNSD Jarang Diajak Kencan Oleh Selebriti Lain?

49233-snsd-rarely-asked-out
SNSD mengungkap bahwa mereka jarang diajak kencan.
Di KBS 2TV “Happy Together” yang tayang baru-baru ini, member SNSD tampil sebagai bintang tamu. Ketika mereka ditanya, “Apakah kalian diajak kencan oleh selebriti lain?,” mereka menjawab, “Tentu saja. Namun dibanding girl group lain, jumlahnya jauh lebih sedikit.
YoonA berkata, “Kami berkata pada diri kami, ‘Kami yang paling menyedihkan.’
Hyoyeon kemudian menjelaskan, “Aku sering pergi berkeliaran sendiri namun member lain tetap di rumah sampai pada poin itu merupakan suatu masalah. Mereka punya kesempatan kecil untuk bertemu dengan para lelaki.

YoonA SNSD Berbagi Kisah Seorang ‘Fanboy’ Menyeramkan Yang Memasuki ‘Dorm’ Mereka


49230-yoona-scary-male-fan
YoonA SNSD ungkap kisah seorang fanboy yang menyeramkan.
Di KBS “Happy Together 3″ yang tayang baru-baru ini, YoonA membicarakan tentang seorang penggemar pria yang mengikuti mereka sampai masuk ke dalam dorm.
YoonA berkata, “Saat itu pukul 4 pagi dan aku akan menekan password untuk pintu depan kami, namun lampu di lantai atas menyala. Aku melihat ke arah jendela dan seseorang turun.
Ia melanjutkan, Jadi aku sedikit masuk ke dalam namun aku mendengar ia sedang bertengkar dengan wanita yang bekerja di dorm kami. Itu sangat menyeramkan. Semenjak itu, manajer selalu mengantar kami ke dalam.

SNSD membahas cerita di balik skandal Sooyoung dengan Won Bin.

gg5
Pada siaran 17 Januari dari KBS 2TV ‘Happy Together’, Hyoyeon dan Yoona membahas cerita di balik skandal Sooyoung dengan Won Bin.
Hyoyeon berbagi, “Sooyoung melakukan capture [layar]. Dia mengirimkan pesan, “aku mendapat skandal dengan Won Bin. Bukankah itu lucu ?”, Mengungkapkan reaksi pertama Sooyoung ketika rumor tersebut pecah. Tapi setelah skandal tersebut menjadi kata kunci pencarian no. # 1 dan topik utama serta mulai menjadi lebih serius, Sooyoung menderita sedikit emosional”  
Yoona juga menjelaskan bagaimana rumor tersebut muncul dan mengejutkan tamu lain dan MC . “Won Bin oppa telah melakukan pemotretan ketika berenang, sehingga postingan berjudul ‘Won Bin Sooyoung’ ['Sooyoung' juga berarti 'berenang' dalam bahasa Korea], dan netizens berpikir bahwa ‘Sooyoung’ mengacu pada  Sooyoung SNSD “

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...