Minggu, 31 Maret 2013

Yoona new message


[From. YOONA] S♡NE~~~~



SNE~~~~ 지내구 있어요??오랜만에 쓰는 같아요ㅎㅎ
요즘 아레나 투어 하느라 정신없이 지내고 있답니다.이번에 한국 갔을 꽃샘추위여서 그런지 쌀쌀하던데.다들 감기는 걸리셨는지요~저는..나아가고 있어요ㅎㅎ 조심하세요!!^^일본에서 벚꽃도 보고 봄을 미리 느끼게 되어서 그런지
얼른 햇살이 좋은 봄이 왔으면 좋겠어요~좋은 노래도 많이 듣게ㅋㅋ
. 노래 추천 해주세요~요즘 플레이리스트에 뉴쏭 없어서^^히히ㅋㅋ
그럼 모두 다음에 만날 때까지 안녕~저는 오늘두 공연하러~~~~
Apakah kalian baik-baik saja? . Aku sudah sibuk hari ini dengan tur arena. Karena aku melihat bunga sakura di Jepang dan merasa musim semi telah tiba, aku ingin musim semi dengan sinar matahari yang hangat. Jadi aku bisa mendengarkan musik lebih baik. Nah, selamat tinggal, sampai bertemu lagi. Hari ini, aku sedang dalam perjalanan untuk perform sekali lagi

http://girlsgeneration.smtown.com/Link/Board/3302214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...