Kamis, 21 Maret 2013

new message from sooyoung


[From. SOOYOUNG] 수영입니다~ ^^

p17m4v0gc21r6a1hjd136bapeapu1.jpg


여러분^-^~

지내시나요? 봄이 오는 소리가 들리네요~ㅎㅎ
꽃이 따라 걸을까요? ㅎㅎ
한국은 굉장히 춥다고 하던데ㅠㅅㅠ
봄이 온다구 긴장을 늦추지 말구, 감기 조심하세요!!^^
제가 글을 쓰는 이유는 봄이 온다기에 신난 것도 있지만~
꽃샘추위와 더불어 사칭이 기승을 부려 가만히 있지 않을 없었습니다^-^ㅎㅎ
처음엔 그냥 웃어넘기려 했지만~
우리 소원들 마음을 싱숭생숭하게 만드는 꼬락서니를 보고 있자니 화가 나지 않겠습니까~~?ㅎㅎ
가짜 수영님~ 혹시나 글을 보고 계시다면 이제 그만~^^
잠시나마 나를 대신해 소원과 소통해 주려 했던 마음은 감사합니다만
이상은 아니아니아니되오~ㅎㅎ
멈추지 않고 계속된다면 저도 가만히 있지는 않을 것입니다^^

두근거리는 봄바람이 살랑살랑 불어오는 때에 ~
좋은 소식으로 찾아 뵙지 못해서 죄송해요..^-^

공홈을 자주 이용해서 소식 전하도록 할께요.
사랑해요 소원^-^Semuanya^-^~♥ Apakah kalian baik-baik saja? Kedengarannya musim semi akan segera datang~ hehe. Haruskah kita berjalan sembari bunga-bunga berjatuhan di sepanjang jalan? hehe Aku dengar Korea sangat dinginㅠㅅㅠ Jangan jadi ceroboh karena musim semi akan datang, dan mohon hati-hati jangan sampai terkena demam!!^^”
“Alasan mengapa aku menulis ini bukan karena aku semangat menanti musim semi~ Aku hanya tak bisa berdiam diri melihat penyamaran yang sudah merajalela terjadi^-^ hehe Pada awalnya aku hanya mencoba untuk tertawa~ Namun setelah melihat hati SONE menjadi gelisah karena para pelaku tersebut, bukankah kalian akan marah juga~~? hehe Untuk Sooyoung palsu~ jika kalian membaca tulisan ini, mohon berhenti sekarang~^^. Meski aku berterima kasih atas harapan kalian untuk berkomunikasi dengan para SONE sementara waktu atas namaku, jangan lakukan lagi~ hehe. Jika kalian tidak berhenti dan terus melakukan ini, Aku akan melakukan sesuatu ^^.”
“Kibaran angin musim semi berhembus dengan lembut~ Aku minta maaf karena tidak memberikan update kabar baik pada kalian ..^-^♥ Aku akan menggunakan homepage ini untuk lebih sering memberikan update pada kalian. Aku cinta kalian, SONE^-^♥.”

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...