Jumat, 06 Juli 2012

Sunny harus meninggal hyoyeon sendirian



Kita semua harus mengucapkan selamat tinggal selamat tinggal pada Sunny saat ia akan meninggalkan Hyoyeon SNSD sendirian di 'Musim Invincible Youth 2'.

Bwhahahahha Anda semua jatuh ke dalam perangkap saya lagi! Im benar juga jahat? ..... srsly tidak membunuh meh blez ...

Tapi sungguh, kita semua harus mengucapkan selamat tinggal selamat tinggal pada Sunny saat ia akan meninggalkan keluarga IY2.

'Musim Invincible Youth 2' KBS 'terus membuat beberapa perubahan untuk anggota pemain dan saya tidak yakin apa ini perubahan baru bisa membawa.

Telah mengungkapkan bahwa Sunny akan meninggalkan acara dan episode terakhirnya akan disiarkan besok sementara Hyoyeon masih akan tetap di acara itu.

Seorang pejabat dari SMEntertainment mengungkapkan bahwa direncanakan ketika Sunny menjadi bagian dari 'Invincible Youth Season 2'. Menjadi anggota hanya dari Musim acara 1, mereka telah sepakat bahwa dia hanya akan tinggal di acara itu sampai menjadi agak stabil.

Mereka pikir sekarang adalah saat yang tepat, sebagai Lee Young Ja juga di set untuk bergabung dengan acara seperti itu MC baru. Episode terakhir Season Invincible Youth 2 dengan Sunny akan ditayangkan pada itu Juli Episode 7.



source:SK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...