Jumat, 06 Juli 2012

Hyoyeon Apakah 'Benar bahagia Sekarang' Meski Hanya Mendapatkan Tidur 3 Jam


Saat melakukan pertunjukan di luar negeri, menyelesaikan jadwal di Korea, dan melatih semua pada saat yang sama, Hyoyeon hanya mendapatkan tiga sampai empat jam tidur. Meskipun ia memiliki jadwal ketat, Hyoyeon berkata, "Aku paling bahagia sekarang."
"Segera setelah saya mulai program ini, saya mulai menikmati melakukan olahraga dansa. Meskipun saya memiliki banyak jadwal, aku akan pergi ke ruang praktek setiap kali aku punya waktu, bahkan larut malam atau dini hari. Meskipun pasangan saya (Kim Hyungsuk) mendapat lelah (tertawa), jika kita tidak berlatih, kami merasakan banyak kecemasan. "
Minggu ini, para kontestan dalam kompetisi tersebut akan menunjukkan campuran dari logat dan Quickstep tersebut. Hyoyeon berkata, "Saya menyombongkan bahwa saya memiliki keyakinan dalam Quickstep, yang memiliki banyak gerakan berjalan, tapi itu tidak mudah cocok gerakan kaki saya dengan pasangan saya." Dia menambahkan, "Tidak ada yang harus dilakukan selain berlatih."
"Ketika itu sembilan orang, jika Anda membuat kesalahan kecil tapi memiliki ekspresi wajah yang baik, bahkan fans tidak akan menyadarinya. Namun, ketika membuat kesalahan dalam tarian olahraga dengan dua orang di atas panggung, Anda dapat segera menyadarinya. Minggu lalu, saya terkejut dengan melakukan kesalahan saya tidak pernah mengharapkan akan terjadi (catatan editor: Hyoyeon adalah mengacu pada saat ia jatuh selama penampilannya). Ini sangat menarik bahwa gerakan berikutnya tidak terpengaruh oleh itu. "
Pada awalnya, Hyoyeon tidak terampil dalam olahraga dansa. Dia memiliki keterampilan dasar tari untuk kegiatan kelompok, tetapi saat melakukan tarian untuk seorang pria dan seorang wanita untuk olahraga dansa, ada poin canggung banyak. Pada titik tertentu, skinship tidak dapat dihindari, dan dalam episode pertama, Hyoyeon pemalu dengan Kim Hyungsuk dan bertanya, "Di mana Anda menyentuh?"
"Meskipun aku masih malu-malu, saat aku canggung, Hyungsuk juga menjadi canggung. Aku orang yang bertindak seperti aku tidak canggung. Pasangan yang berbeda sebelah kami saling menempel ketika mereka menari membuat beberapa rasa malu saya pergi. Saya sudah terbiasa untuk membuat kontak mata. Sekarang, jika saya hanya melihat matanya, kita memahami satu sama lain untuk titik di mana saya tahu mana langkah yang harus saya lakukan. "



Sebagai program berlangsung, Hyoyeon telah mulai memakai banyak pakaian berani, seperti apa yang tampak seperti tank top dengan dekorasi mengkilap di atasnya. Sebagian besar pakaian yang dipilih oleh Hyoyeon dirinya sendiri.
"Awalnya, saya bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk berpakaian seperti ini. Aku mencari sampai banyak foto olahraga tari, dan ada hampir setiap penari yang meliput diri. Karena saya terkena, itu aneh pada awalnya, tapi setelah berada di atas panggung terus menerus, maka fancyness pakaian tampak cantik. Keserakahan saya untuk memakai pakaian yang lebih mewah yang keluar sedikit. "
Ketika ditanya tentang pengalaman pribadi bahwa dia sangat ingat, Hyoyeon menjawab bahwa ketika dia di atas panggung, dia berpikir banyak tentang apa yang anggota nya akan berpikir. Hyoyeon mengungkapkan bahwa ketika ia berpikir bahwa pasangan kelompoknya yang menonton, dia mencoba lebih keras lagi. "Ketika saya melakukannya dengan baik, saya ingin menunjukkan anggota dulu. Ketika saya berdiri di panggung, aku berpikir, 'Para anggota mungkin menonton. "Ketika saya mendapat tempat pertama, para anggota mengirim pesan yang mengatakan,' Selamat. Looking forward untuk minggu depan, "dan saya ingin melakukan bahkan lebih baik karena ingin memenuhi harapan mereka."
Meskipun tampak seperti hanya diberi pujian, saran tajam juga dipertukarkan. Hyoyeon berkata, "Aku ingin sekali tentang berurusan dengan mata Tiffany. Dia akan menunjukkan bahwa akan lebih baik jika saya menunjuk jari kaki saya. Maknae Seohyun, seperti seorang ibu, akan mengatakan, 'Pastikan Anda makan dengan baik dan akan mendorong saya. "
Tuan rumah, Lee Dukhwa, selalu akan memuji Hyoyeon pada akhir pertunjukan, mengatakan, "Wah aku menyukainya," dan, "Itu benar-benar baik." Namun, Hyoyeon berkata, "Pada awalnya, aku malu dengan . saat itu saya akan menciut, tapi sekarang jika ia tidak memuji saya, itu ke titik di mana aku terluka "Dia menambahkan bahwa salah satu hal yang paling diingat bahwa salah satu hakim, Song Seunghwan, katakan:" Kau seperti seorang putri tidur di hutan. "


Ketika ditanya siapa yang terkuat adalah saingannya, Hyoyeon memilih Choi Yeojin. Hyoyeon mengatakan bahwa karena balet, khusus Choi Yeojin, keterampilan dasarnya adalah tegas dan membentuk dasar dari olahraga dansa. Selain itu, karena Choi Yeojin adalah tinggi, gerakannya cukup. Hyoyeon juga mengatakan dia cemburu energi 'praktek bug' Choi Yeojin itu.
Setiap minggu, satu-per-satu orang akan dieliminasi dalam 'Dancing with the Stars II, dengan tim di tempat pertama untuk minggu dibebaskan dari eliminasi. Ini mengangkat topik untuk menang. Ketika Hyoyeon ditanya, "Bagaimana kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan tempat pertama?", Dia tertawa dan menjawab, "Ini benar-benar nervewracking, tetapi seharusnya sekitar 60%."


sorce:SK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...