Kamis, 21 Juni 2012

Seohyun Mengatakan Maaf dengan ‘Aegyo’ Kepada Taeyeon Karena Sering Memukulnya


Seoyeon membuat permintaan maaf dengan aegyo untuk Taeyeon karena telah memukul dengan sikunya.
TaeTiSeo hadir pada episode 20 Juni dari SBS ‘Midnight Entertaiment’ dan mereka saling bertukar pertanyaan dan kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

Selama wawancara dengan Seohyun ia diberitahu bahwa dirinya sering memukul Taeyeon dengan sikunya ketika mereka melakukan promosi sebagai sub unit TaeTiSeo dan menampilkan lagu ‘Twinkle’. Kemudian Seohyun mengelak (bercanda) dengan membantah, “Siapa? aku belum pernah melakukannya “, dan dia tertawa.
Seohyun melanjutkan, “sikuku benar-benar tajam, jadi aku sangat menyesal bahwa aku telah memukulnya. Itu sebabnya para fans membelikan ku sebuah pad siku. Aku akan selalu memakainya “, dan dia kemudian menunjukkan senyum penuh aegyo yang membuat Taeyeon dan Tiffany tertawa.
Pada acara itu, Taeyeon memilih Seohyun sebagai member yang menampilkan fashion bandara terbaik.
Taeyeon menyatakan, “Seohyun mencoba hal-hal yang berbeda untuk fashion bandara. Bahkan pakaian yang berani ia pakai dengan rasa percaya diri dan itu sebabnya aku memilihnya sebagai member dengan fashion bandara terbaik. “

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...