Sabtu, 23 Juni 2012

Girls’ Generation Win Album of the Year


Girls 'Generation terus membuktikan popularitas itu di Jepang, kali ini mengalahkan orang-orang seperti Coldplay dan Lady Gaga.
Tahun ini di MTV 2012 itu VMAJ, Girls 'Generation berhasil membawa pulang Album bergengsi of the Year. Mereka menghadapi persaingan yang ketat dalam bentuk internasional seniman Coldplay dan Lady Gaga, Domestik Jazz bintang Juju dan bintang pop sesama hallyu di KARA. Album Jepang pertama mereka, yang berbagi nama yang sama dengan kelompok, telah banyak sukses, bahkan mencapai Juta certifiction oleh RIAJ Jepang untuk memiliki lebih dari 1.000.000 album dikirimkan.
Untuk Girls 'Generation, album ini adalah sebuah proyek ambisius yang melihat mereka beradaptasi hit dibentuk ke dalam bahasa Jepang, bertepatan dengan Tour Arena luas sukses Jepang. Rajin bekerja dari penerjemah dan penulis lirik membantu mengadaptasi lagu Korea untuk pasar baru, sambil memberikan suara baru ke kelompok dalam bentuk lagu merek baru, dengan hasil akhirnya menjadi sangat sukses. Tidak mau kalah adalah anggota, yang mengambil tugas sangat sulit belajar untuk bernyanyi dalam bahasa baru, kembali syuting video musik dan beberapa yang baru, sambil mempromosikan di Jepang, Korea dan Amerika Serikat. Tidak heran bahwa album Generasi Jepang Girls 'telah menerima banyak perhatian dari SONEs seluruh dunia.
Daftar lagu untuk album Pertama Jepang Generasi Girl ini:
1. Mr.Taxi2. Genie (JP)3. Kau-aholic4. Jalankan Iblis Run (JP)5. Bad Gadis6. Indah Orang Asing7. Aku di Cinta dengan Hero8. Biarkan Hujan9. Gee (JP)10. The Great Escape11. Hoot (JP)12. Lahir menjadi Lady
Tentu saja, gadis-gadis 'tak asing dengan memenangkan penghargaan di Video telah mengambil VMAJ MTV Grup Terbaik dan rumah Karaokee Terbaik! penghargaan tahun lalu. Menurut sumber di Twitter, yang VMAJ tidak memiliki presentasi penghargaan untuk Album of the Year pada siaran, mungkin dihubungkan dengan fakta bahwa semua calon tidak hadir.
Selamatuntuk keberhasilan mereka dalam menangkap Album VMAJ MTV Tahun Ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...