Selasa, 16 Oktober 2012

Hyoyeon,jessica dan artis SM lainnya ikut berpartisipasi dalam iklan untuk Hyundai





 [Osen = hwangmihyeon reporter] SM Entertainment (selanjutnya SM) dengan mobil modern (Hyundai), menyajikan pemasaran yang unik

Hyundai dan kolaborasi, sebuah album bersama telah memutuskan untuk SM Entertainment. Album, kedua perusahaan bekerja sama untuk melayani pelanggan menikmati kepribadian gaya hidup yang unik dipenuhi dengan Hyundai Premium YOUnique Lifestyle (PYL).

Berbagai pop album elektronik, BoA dan SNSD Jessica, Super Junior Eunhyuk, Hyoyeon SNSD, SHINee Taemin, Super Junior-M Henry, rookie kelompok EXO Kai Ruhan berpartisipasi, pop elektronik, Dubstep (Dubstep) akan menampilkan tiga genre.





Mereka memperkenalkan lagu-lagu yang dirilis secara berurutan dari 16 ke publik untuk pertama kalinya dan melihat lagu 'LOOKIN'. Gratis dan lagu tema yang kaya suara menarik untuk Hyundai i40, yang merupakan serangkaian lagu-lagu pop elektronik. 18, tema lagu 'My Lifestyle', dinyanyikan oleh i30 Jessica ceria dijadwalkan akan dirilis.

Super Junior Eunhyuk, Hyoyeon SNSD, SHINee Taemin, Super Junior-M Henry, enam orang, termasuk Ruhan dan rookie kelompok EXO Kai berpartisipasi lagu tema Bello Munster, pertama 'MAXSTEP' 17 hari di teaser adegan acara PYL yang unik akan dipublikasikan , suara dan video musik di masa depan dapat diakses melalui berbagai situs musik dan
saluranYouTube SM .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...