Kamis, 02 Agustus 2012

Sooyoung SNSD Mengungkapkan Bahwa Akting ‘Aegyo’ Lebih Sulit Dibanding Memainkan Biola


Sooyoung SNSD mengungkapkan perasaannya terkait menjadi pemeran di drama barunya.
Penyanyi ini tampil ketika lokasi syuting drama tvN ‘Third Hospital‘ diungkapkan pada tanggal 31 Juli, dan ia mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berdiri di depan kamera sebagai aktris sejak aku tampil di film ‘Happily Ever After‘. Aku ingat syuting pertamaku, ketika aku mulai panik.
Sooyoung yang mengambil peran menjadi pemain biola di drama mengatakan, Aku tak pernah memainkan alat musik sebelumnya jadi awalnya aku mengalami waktu yang sangat sulit. Bahkan aku masih tetap tidak begitu bagus namun aku berpikir kemungkinan membuat itu menjadi hobi spesialku di masa depan.
Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aegyo lebih sulit bagiku dibanding memainkan biola. Aku benar-benar tak punya aegyo, namun karakterku punya banyak aegyo.”
‘Third Hospital’ yang dibintangi Sooyoung adalah drama kedokteran yang berkisah tentang sebuah rumah sakit yang melakukan praktik kedokteran barat dan timur. Drama tersebut mengembangkan kejadian yang mengambil tempat di unit bedah saraf antara dua bersaudara- dokter jenius Kim Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo) dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho), dan kompetisi yang muncul di antara keduanya.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...