Jumat, 17 Agustus 2012

Shin Se Kyung Membahas Persahabatan nya dengan Yuri dan mengambil hawa Final 'Fashion King'



Pada tanggal 16 Agustus Shin Sekyung, yang bermain Lee Gayoung dalam "Fashion King", muncul di sebuah episode dari "taxi", di mana dia ditanya tentang minum alkohol dan mengungkapkan, "Saya baru-baru minum dengan Yuri unnie."

Shin Sekyung melanjutkan, menjelaskan persahabatannya dengan Yuri
Girls 'Generation dengan mengatakan, "Ada perang saraf antara aktris, dan sejak Yuri unnie adalah anggota dari sebuah kelompok gadis besar, Girls' Generation, there couldn’t not be."

Namun, meskipun perang saraf, dua menjadi teman. Aktris populer menyatakan, "Tetapi kepribadiannya lebih santai dari yang diharapkan, sehingga kami memiliki waktu yang benar-benar baik. Kami benar-benar mencoba bertemu sejak saat itu, tapi kami belum mampu. Tapi kita sering menghubungi satu sama lain. "

Selama penampilannya di "Taxi", Shin Sekyung juga membahas menonton episode terakhir dari "Fashion King" dengan aktor dan staf drama. Dia berkata, "Kita semua menyaksikan episode terakhir selama pesta berakhir bersama-sama. Sambil menonton, kita semua harus penuh dengan emosi, sehingga saya, Yuri unnie, Jaehoon oppa, Ah-In Oppa, dan bahkan aktor senior menangis. Kami menangis semua. Tapi karena ini adalah partai yang kita semua menikmati bersama-sama, anggota staf menari dan bernyanyi di luar, sehingga mereka mencari Yuri, karena dia adalah anggota Girls 'Generation. Tapi dia di tengah menangis, jadi aku ingat dia pergi setelah kami menghiburnya. Jadi dia pergi ke luar, dan seolah-olah dia tidak pernah menangis di tempat pertama, dia berpesta seperti orang gila. Dia bernyanyi 'Tell Me Your Wish' dan 'Gee'. Aku melakukannya dengan dia. "

"Fashion King", drama pertama Yuri sebagai peran utama, selesai ditayangkan pada Mei tahun ini.


source:soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...