Sabtu, 04 Agustus 2012

Fansites Girls 'Generation' s Naikkan Dana untuk Proyek Amal di Kamboja



Fansites Girls 'Generation datang bersama untuk mengumpulkan dana bagi kelompok negara dunia ketiga dukungan, Saham Dunia, dan mengambil bagian dalam proyek menggali sumur untuk perbaikan air minum di Kamboja.

Sementara ada kasus di mana fansite masing-masing akan mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke kesejahteraan masyarakat, delapan Fansites individu berkolaborasi bersama untuk mengumpulkan dana dipandang sebagai kesempatan langka.

Fansites Girls 'Generation yang mengambil bagian dalam donasi flying petals, COTTON CANDY, Woorissica, TheStephi, Shining smile, kwonyuri125, deeryoona, and Seople.. Sebagai cara untuk melambangkan sembilan anggota Girls 'Generation, ₩ 9.999.999 disumbangkan Berbagi Dunia.

Proyek ini akan berlangsung di desa-desa Kamboja dan kabupaten di Takeo, Tram Kak, Ta Phem, dan Ta Banyak dan akan dilakukan dengan nama Girls 'Generation itu. Sembilan sumur akan dibangun, dan masing-masing akan diberi nama  anggota Generasi Girls '. Setelah pembangunan sumur, sisa dana akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan vaksinasi yang diperlukan oleh masyarakat lokal di Kamboja.

Seorang anggota salah satu Fansites menyatakan, "Untuk waktu yang lama, setiap situs ingin melakukan perbuatan baik bersama, dan kami memutuskan untuk melakukan donasi pada 5 Agustus 2012 dalam terang ulang tahun kelima Girls 'Generation itu. Jika kita mendapatkan kesempatan, kita ingin terus berpartisipasi dalam perbuatan baik di masa depan. "


source:soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...