Minggu, 01 Juli 2012

Sunny SNSD Mengungkapkan Bahwa Dirinya Belum Pernah Berpacaran?


Sunny SNSD  telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan dalam hidupnya.
Pada siaran 30 Juni dari ‘Invincible Youth 2′ KBS, Sunny menyatakan perasaan irinya dengan tamu Baek Ji Young, yang telah mengungkapkan hubunganya kepada publik dengan aktor Jung Suk Won.
Sunny mengatakan “aku tidak pernah menjalin suatu hubungan,”
Kemudian ia melanjutkan. “Tetapi aku pernah berkencan sebelumnya.  Kencan yang paling berkesan adalah ketika aku masih di SMA, “ 
Bora kemudian bertanya kepada Baek Ji Young untuk memperkenalkan nya kepada pria yang baik, tetapi Baek Ji Young menjawab , “aku harus bertanya kepada CEO mu  terlebih dahulu. Namun, aku percaya bahwa kalian harus dibiarkan sampai saat ini. “
Setelah menonton siaran ini, pemirsa meninggalkan komentar dengan mengatakan, “Sunny tidak pernah menjalin suatu hubungan? Tidak mungkin “,”! kasian Sunny “ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...