Selasa, 10 Juli 2012
snsd dalam iklan Baby-G
Pada 10 Juli, Casio Computer Co, Ltd mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani Girls 'Generation sebagai model dari iklan Baby-G yang akan dimulai pada Juli 2012. Selain popularitas mereka, kelompok ini dipilih karena mereka mewujudkan "tough, cute, cool" konsep Baby-G, shock jam tangan Casio tahan untuk perempuan.
Pada pers mereka melepaskan mereka juga mengatakan bahwa, "Girls 'Generation ideal untuk merek Baby-G, dengan mudah beradaptasi namun sulit gambar kelompok, aktif dan sporty, keindahan sehat, diatapi oleh individualitas masing-masing sembilan anggotagirls generation. akan mewakili wajah merek di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia ".
Baby-G pertama kali diluncurkan pada tahun 1994 dan itu adalah jam tangan merek Casio untuk wanita yang mewarisi ketangguhan tahan goncangan nya jam tangan G-SHOCK. Dengan tampil di katalog produk dan iklan, Girls 'Generation akan mempromosikan Baby-G pandangan dunia untuk wanita muda, target demografis merek.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar