Selasa, 10 Juli 2012

snsd dalam iklan Baby-G



Pada 10 Juli, Casio Computer Co, Ltd mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani Girls 'Generation sebagai model dari  iklan Baby-G yang akan dimulai pada Juli 2012. Selain popularitas mereka, kelompok ini dipilih karena mereka mewujudkan "tough, cute, cool" konsep Baby-G, shock jam tangan Casio tahan untuk perempuan.

Pada pers mereka melepaskan mereka juga mengatakan bahwa, "Girls 'Generation  ideal untuk merek Baby-G, dengan mudah beradaptasi namun sulit gambar kelompok, aktif dan sporty, keindahan sehat, diatapi oleh individualitas masing-masing sembilan anggotagirls generation. akan mewakili wajah merek di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia ".

Baby-G pertama kali diluncurkan pada tahun 1994 dan itu adalah jam tangan merek Casio untuk wanita yang mewarisi ketangguhan tahan goncangan nya jam tangan G-SHOCK. Dengan tampil di katalog produk dan iklan, Girls 'Generation akan mempromosikan Baby-G pandangan dunia untuk wanita muda, target demografis merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...