Minggu, 22 April 2012

TaeTiSeo new konsep



Sebelumnya pekan lalu, SNSD meluncurkan subunit pertama mereka TaeTiSeo, yang akan merilis debut mini album Twinkle pada tanggal 2 Mei, dan setelah melihat sampul album aneh untuk mini album mereka, ketiganya telah meluncurkan gambaran konsep baru!

Gadis-gadis terus dengan gaya funky mereka. Ini gaya funky dan aneh pasti karena mereka mengenakan wig warna-warni untuk gambar konsep mereka. Selain itu, mereka terlihat meniup gelembung untuk gambar mereka.

Konsep menarik, setuju? 



 Generasi subunit Girls 'kelompok "TaeTiSeo" (Yang hanya kombinasi Taeyeon, Tiffany, Seohyun dan nama itu) akan merilis mini album mereka "Twinkle" pada 29 April. Rilis akan melalui website musik online seperti Melon, Genie, Musik Naver, dan iTunes. Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, versi offline dari album ini akan dirilis pada 2 Mei.Judul lagu dari "Twinkle" album ini ditulis oleh para memproduksi, Brandon Fraley, Jamelle Fraley, dan Javier Solis. Lagu ini adalah campuran dari jiwa funky dan tari tempo sedang. Lagu ini seharusnya mengingatkan hits Stevie Wonder dari 70-an dan 80-an.


diterjermahkan oleh:http://snsdiarys.blogspot.com/
source:-http://blog.ningin.com/2012/04/22/taetiseo-dons-a-funky-style-for-new-twinkle-concept-picture/
 - http://www.soompi.com/news/girls-generation-unit-group-taetiseo-to-release-twinkle-online-on-april-29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...