Kamis, 12 Januari 2012

SNSD new video game


 

"Freestyle" akan dirilis pada 20 Desember, "Freestyle Football" pada Desember 21, dan "Freestyle2" pada 22 Desember, dengan permainan masing-masing menampilkan tiga karakter.
Asli artikel dari 12/15/11:
Pada tanggal 15 Desember, JCE memilih Girls Generation 'sebagai model untuk merek permainan dibundel wakil mereka, "Freestyle Olahraga", untuk musim dingin ini. Mereka akan mulai kegiatan pemasaran resmi dengan melepaskan karakter Girls 'Generation.
Dengan mengambil upaya pertama pada pemasaran bintang di dunia game bekerja dengan kelompok gadis, Girls Generation JCE memilih 'untuk musim dingin merek "Olahraga Freestyle", yang akan mencakup "Freestyle", "Freestyle Football", dan "Freestyle2".
Tiga anggota Girls 'Generation akan dirilis untuk setiap permainan, menjadi wajah "Olahraga Freestyle". Juga akan ada promosi online dan offline untuk menyebarkan nama "Olahraga Freestyle".
JCE perwakilan Lagu Insoo menyatakan, "Seri Freestyle telah mengadakan tempat mereka sebagai permainan olahraga online yang mewakili Korea dengan genre sepak bola dan basket. Kami pikir itu akan bertepatan dengan kelompok gadis nasional Korea, Girls 'Generation. Juga, sebagai 'Olahraga Freestyle' dan Girls Generation 'keduanya memiliki sejumlah besar penggemar laki-laki, kami pikir itu akan menimbulkan efek sinergi yang baik. "
Dengan rilis mendatang Girls 'Generation karakter, dimulai pada tanggal 15, acara akan diadakan disebut "Tebak yang Girls' Generation anggota akan muncul di mana permainan!" Acara ini akan diselenggarakan pada "Freestyle", "Freestyle Football" , dan "Freestyle2" homepage pada saat yang sama, dan penggemar akan harus menebak mana anggota akan muncul di mana permainan. Mereka akan dapat mengambil bagian dengan meninggalkan komentar pada halaman yang sesuai, dan pemenang, yang akan diambil secara acak, akan memenangkan "Girls 'Generation karakter".
Sebuah video teaser juga dirilis untuk CF yang akan datang untuk "Olahraga Freestyle". Penggoda menunjukkan adegan-adegan dari film dari anggota Girls Generation yang menampilkan CF 'berpartisipasi dalam berbagai olahraga.

LINK:http://soshified.com/2011/12/girls-generation-to-endorse-video-game-brand-freestyle-sports
RESEARCH BY:http://cindnote.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...