Senin, 13 Agustus 2012

YoonA SNSD Menulis Laporan Kunjungan Ke ‘Music Core’

Yoona SNSD mengunjungi sub-unit TaeTiSeo di Music Core kemarin, ia berhasil mengambil beberapa foto bersama SONE dan Seohyun dan menulis laporan setelah kunjungannya.
Lihat laporannya di bawah ini:
Aku mengunjungi MuCore hari ini~
Rasanya seperti aku melihat TaeTiSeo unnies sedekat ini tiap hari!! Kekekeke Sebenarnya aku senang karena terasa seperti ini pertama kalinya aku melihat SONE sangat dekat~ Aku iri dengan para member-ku yang melihat SONE sedekat ini tiap minggu.. Keke Hari ini para memberku sangat baik dalam membawakan sebuah acara seperti yang diharapkan~ Keuhehe Aku pergi dan senang tertawa~~ Para memberku cantik-cantik kapanpun aku melihat mereka~ BoA unnie baik,  yang baru comeback juga cantik dan kerenㅠ Super Junior oppas juga sangat keren ㅇ_ㅇ!!! Sesuai harapan, kami SM TO-WN! Aku harus berdo’a agar semuanya hati-hati terhadap panas~ Ku harap akan ada lebih banyak waktu lagi untukku untuk berbicara dengan SONE secara dekat seperti hari ini~ Aku bosan hari ini, namun telah menjadi hari yang menyenangkan! Laporan kunjungan MuCore Yoona, selesaiㅡ
 

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calendar

calendar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...